-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, November 27, 2021

Dukung Vaksinasi Massal, Sinergitas 13 Tim Medis Di Gowa Saling Dukung Dalam Percepatan Vaksinasi

Dukung Vaksinasi Massal, Sinergitas 13 Tim Medis Di Gowa Saling Dukung Dalam Percepatan Vaksinasi

METRO ONLINE GOWA--Sebanyak 13 tim medis di wilayah kabupaten Gowa melakukan vaksinasi terhadap masyarakat dan para pelajar dalam acara vaksinasi serentak yang digelar kepolisian republik Indonesia, Jumat (27/11).

Kagiatan vaksinasi massal yang diadakan di SMK 4 Palangga Kabupaten Gowa ini mendapat antusias dari para pelajar dimana animo para peserta vaksinasi cukup besar. Diharapkan sebanyak 1000 orang akan mendapatkan pelayanan vaksinasi sesuai target yang telah ditentukan.

Direncanakan pada siang nanti Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana sudjana AS.,M.M akan hadir di lokasi Vaksinasi melakukan kunjungan dan pemantauan sekaligus akan mengikuti video conference dengan Kapolri terkait pelaksanaan vaksinasi secara serentak di Indonesia.

Mengawali seluruh rangkaian kegiatan Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin bersama sejumlah pejabat utama melakukan pengecekan seluruh sarana dan prasarana yang digunakan.

"Saya berharap seluruh rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar dan masyarakat serta para pelajar yang belum divaksin bisa mendatangi lokasi dan berharap 1000 orang akan diupayakan untuk di vaksinasi hari ini" ujar Kasi Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Terpisah Kapolres mengatakan," saya mengucapkan terima kasih kepada 13 tim medis dari beberapa instansi maupun institusi yang ikut membantu pelaksanaan vaksinasi ini dan berharap sinergitas ini dapat terus dipertahankan dan kita sukseskan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kabupaten Gowa," terang AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.


(Herman Taruna) kabiro GOWA

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved