-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, November 21, 2021

Cegah Adanya Gelombang Berikutnya Dari Virus Covid 19, Personel Polsek Malua Terus Intensif Laksanakan Operasi Yustisi

Cegah Adanya Gelombang Berikutnya Dari Virus Covid 19, Personel Polsek Malua Terus Intensif Laksanakan Operasi Yustisi

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Malua Polres Enrekang melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Dalam Rangka mengantisipasi adanya gelombang berikutnya dari Penularan Virus Covid 19.

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Malua Polres Enrekang, IPTU Daud Massangka, S.H. bersama anggota Polsek Malua, Minggu (21/11/2021) pagi. 

” Dalam pelaksanaan personel Polsek Malua Polres Enrekang juga menegur dan kepada penguna kendaraan yang tidak menggunakan masker, serta di lakukan juga himbauan para pengguna kendaraan baik R2 maupun R4 untuk mentaati protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, physical distancing, mencuci tangan ditempat air mengalir menggunakan sabun,” tutur IPTU Daud Massangka, S.H.

Seperti yang di sampaikan Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka SH., masa Operasi Yustisi ini, peran aktif kepolisian beserta semua elemen senantiasa harus di kedepankan dalam melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved