-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 23, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Malua Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 07 Anggeraja

Bhabinkamtibmas Polsek Malua Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 07 Anggeraja

METRO ONLINE,ENREKANG -- Berkaitan dengan kegiatan pelaksanaan vaksinasi di lingkungan SMPN 07 Anggeraja Desa Tangru Kecamatan Malua, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Desa Tangru Brigpol Syaepul S memantau jalannya vaksinasi. Selasa (23/11/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Desa Tangru Brigpol Syaepul S bersama Bripka Cakra Tamrin memantau jalannya kegiatan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tertib.

Melihat dilingkungan anak sekolah khususnya pelajar SMP masih banyak yang belum di vaksin sehingga pihak Vaksinator dari tim Nakes Puskesmas Malua bekerja sama pemerintah desa setempat mengadakan vaksinasi tingkat pelajar.

Terlihat antusias pelajar yang akan di vaksin cukup banyak sehingga pengaturan antrian diberlakukan secara teratur guna menghindari hal hal yang dapat melanggar Prokes.

Bhabinkamtibmas mengawasi jalannya kegiatan dengan memberikan edukasi serta himbauan kepada para pelajar peserta vaksin untuk tetap disiplin dalam menjalaninya dan tetap memakai masker.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Malua membenarkan adanya kegiatan vaksin tingkat SMP yang dilaksanakan di lingkungan sekolah tersebut. 

”Pagi ini ada kegiatan vaksin anak sekolah dan tiap kegiatan tetap dalam pantauan dan pengawasan bhabinkamtibmas guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.” jelas IPTU Daud Massangka, S.H.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved