-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 15, 2021

Upaya Polsek Alla Cegah Tindak Kejahatan Malam Hari Dengan Rutin Melaksanakan Giat Blue Light

Upaya Polsek Alla Cegah Tindak Kejahatan Malam Hari Dengan Rutin Melaksanakan Giat Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna memberikan perlindungan serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Unit Patroli Polsek Alla Polres Enrekang terus melakukan upaya dengan melaksanakan Patroli malam hari atau yang dikenal dengan nama Blue Light.

Patroli Blue Light tersebut dilakukan di jalan Enrekang-Toraja dengan tujuan selain mencegah terjadinya gangguan kriminalitas juga mencegah terjadinya laka lantas. Jumat (15/10/2021).

Petugas Patroli Bripka Agus Priyanto mengatakan, Malam hari adalah waktunya warga untuk istirahat, namun bagi para pelaku kejahatan digunakan untuk menjalankan aksinya, Sehingga kegiatan patroli Blue light tersebut diharapkan bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di jalanan.

Bripka Agus Priyanto juga menyampaikan pesan kepada pengguna jalan raya khususnya yang dari luar daerah apabila ngantuk untuk istirahat di SPBU, masjid atau kantor polisi terdekat agar tidak terjadi laka lantas.

“Diharapkan dengan dilakukan kegiatan ini secara rutin wilayah hukum Polsek Alla dalam keadaan aman dan kondusif.” Ucapnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved