-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Oktober 29, 2021

Syiar Kamtibmas, Kapolres Enrekang Sampaikan Terkait Situasi Dan Kondisi Akhir-Akhir Ini

Syiar Kamtibmas, Kapolres Enrekang Sampaikan Terkait Situasi Dan Kondisi Akhir-Akhir Ini

METRO ONLINE,ENREKANG -- Terus melaksanakan program syiar keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di masjid-masjid, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.IK, SH, MH, kembali melakukan syiar di Masjid Agung Enrekang Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Jum'at (29/10/2021).

Ini merupakan salah satu agenda rutin Kapolres Enrekang untuk menjaga Kamtibmas serta mendekatkan diri dengan masyarakat.

Usai melaksanakan sholat Jum'at, AKBP Andi Sinjaya memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada jemaah Masjid Agung Enrekang.

Sebab, saat ini maraknya kasus pencurian akhir-akhir ini di Kabupaten Enrekang

"Agar seluruh masyarakat kembali menghidupkan poskamling. Laksanakan dengan ihklas dan tanggung jawab , agar masyarakat merasa aman dan nyaman serta dapat meminimalisir gangguan keamanan yang bisa terjadi dilingkungan sekitar tempat tinggal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona di sekitar tempat tinggal masing-masing" jelasnya.

Lanjut Kapolres Enrekang, Kabupaten Enrekang saat ini berada di level 2 di Sulawesi selatan, ini wajib kita syukuri dan tetap waspada.

"Kami berharap agar masyarakat di Kabupaten Enrekang masih tetap mendukung Program Pemerintah terkait Penanganan Covid-19," harap AKBP Andi Sinjaya

Untuk situasi di Negara tetangga sendiri seperti Singapura, adanya kekhawatiran terjadinya gelombang ketiga.

"Ia berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk membantu menghimbau atau memperingatkan saudara-saudara kita akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan" Ujarnya

Perlu kita ketahui bersama dengan adanya perkembangan di Media terkait perkembangan Covid-19 di Masjidil Haram yang sudah tidak ada jarak.

Mohon agar ikhtiar karena situasinya berbeda. Begitu juga dengan penanganan dan vaksinasi yang sudah mencapai 70% Masjidil Haram.

"Saudara-saudara sekalian jangan ragu untuk mengikuti Vaksinasi ini, Vaksinasi ini di jamin aman dan halal. Ini sebagai bentuk usaha kita melawan Virus Covid-19" Tutupnya.( Sain )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved