-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Oktober 07, 2021

Sambang Duka Polsek Alla, Wujudkan Empati Pada Masyarakat

Sambang Duka Polsek Alla, Wujudkan Empati Pada Masyarakat

METRO ONLINE,ENREKANG -- Sikap dan tindakan personel Polsek Alla Polres Enrekang menggambarkan kedekatan dan rasa empati pada warga yang berduka dengan melakukan sambang duka.

Melayat ke rumah warga yang meninggal dunia dilakukan oleh Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman,SH bersama Bhabinkamtibmas Briptu Muh. Yusuf dan anggotanya di rumah warga di Dusun Wai Butu Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Kamis (07/10/2021).

Almarhum Dellan yang dikenal Papa Rismal bekerja sebagai tukang batu, Alamat Dusun Kalepek Desa Pana Kecam,atan Alla Kabupoaten Enrekang.

Kedatangan personel Polsek Alla disambut hangat oleh pihak keluarga almarhumah dan kerabat, ucapan turut berduka disampaikan olek Kapolsek Alla kepada pihak keluarga.

Kapolsek Alla IPTU Lukman,SH menerangkan bahwa, mendekatkan diri dengan masyarakat di setiap kesempatan terus dilakukan oleh pihaknya.

“Kehadiran kami sebagai bentuk kepedulian serta rasa turut berduka, kepada pihak keluarga semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah yang terjadi,” ungkap Kapolsek Alla.

Selain sambang duka, tampak juga personel Polsek Alla melakukan pengawalan jenazah serta pengaturan lalulintas pada saat jenazah almarhum hendak dimakamkan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved