-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Oktober 25, 2021

Personel Polsek Anggeraja Enrekang Laksanakan Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan Malam

Personel Polsek Anggeraja Enrekang Laksanakan Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan Malam

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan Patroli dialogis pada saat malam hari, guna menjaga Stabilitas Kamtibmas agar tetap terjaga dengan baik serta mencegah terjadinya suatu tindak pidana lain, Senin (25/10/2021).

Kegiatan Rutin patroli malam ini dilakukan oleh Aipda Sanusi Saleh beserta Brigpol Musliandry dan Briptu Sadlydar M. Bara S., yang bersifat Patroli Dialogis dengan warga masyarakat di beberapa titik di kecamatan Anggeraja.

Dalam kegiatan patrolinya Aipda Sanusi Saleh juga memberikan imbauan dan pesan kamtibmas pada warga untuk tidak melakukan tindak kejahatan serta bersama-sama untuk menjaga Stabilitas Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. Tuturnya.

“Dengan melakukan Patroli Dialogis pada malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan suatu kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya. Jelas Aipda Sanusi Saleh.

Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., pada saat di Konfirmasi di tempat berbeda menjelaskan bahwa kegiatan Patroli pada malam hari ini rutin Kami laksanakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud Kesiap Siagaan Anggotanya untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas sehingga situasi di Wilayah Hukum Polsek Anggeraja tetap terjaga dengan aman dan kondusif.

Aipda Sanusi Saleh berpesan kepada Warga Masyarakat jika mengetahui dan mendengar adanya suatu tindak pidana atau kejadian dan hal-hal yang mencurigakan pada malam hari agar diharapkan pada Warga tersebut untuk segera melapor ke Polsek Anggeraha Supaya cepat untuk di tindak lanjuti oleh Anggota yang melaksanakan Piket pada waktu itu.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved