-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 23, 2021

Pastikan Aman Dan Lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Pantau Pelaksanaan Vaksin Di Desa Binaannya

Pastikan Aman Dan Lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Pantau Pelaksanaan Vaksin Di Desa Binaannya

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Desa Bamba Puang Polsek Anggeraja Polres Enrekang Brigpol Muh. Yusril Jafar memantau kegiatan Vaksin Covid-19, di Puskesmas Kotu Desa Bambapuang Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang,  Sabtu (23/10/2021)

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Kades Bambapuang Bapak Abd Muis memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Masyarakat dari Puskesmas Kotu yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Kotu of bersama tim.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., mengatakan pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

Kapolsek berharap dengan adanya vaksin tersebut penuralan covid-19 dapat di minimalisir, vaksin itu sendiri sifatnya adalah tindakan pencegahan. karena dimanapun juga vaksin hanyalah sebuah usaha untuk memperkuat imun dari sebuah virus.

Harapan kita bersama adalah vaksin tetap berjalan namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sehingga penularan virus covid-19 tidak merebak dan dapat di minimalisir.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved