-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Oktober 10, 2021

Karang Taruna Bulu Tellue Gelar Pelatihan Karya Tulis ilmiah di Cafe Lampu Badai di Hadiri Ketua BPD Desa Lemo

Karang Taruna Bulu Tellue Gelar Pelatihan Karya Tulis ilmiah di Cafe Lampu Badai di Hadiri Ketua BPD Desa Lemo

METRO ONLINE SINJAI--Karang Taruna Desa Bulutellue Mengelar pelatihan karya tulis ilmiah dengan tema "Genggaman media untuk pemuda dan mahasiswa yang akan karya di kabupaten Sinjai ".Bertempat di Cafe Lampu Badai Jalan Bulu Manyurung Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.Sabtu, (9/10/2021).

Fuadi selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan program terakhir Karang Taruna Bulutellue khusus tahun ini.

" Terimakasih atas segala pihak yang telah membantu sehingga kegiatan dapat terlaksana, semoga bermanfaat dan dapat di implementasikan ilmu yang di dapatkan dalam pelatihan karya tulis ilmiah ini " ujarnya.

Sementara Wahyudin Selaku Ketua Umum Karang Taruna Desa Bulutellue  mengungkapkan kegiatan ini merupakan program kerja karang taruna Desa Bulutellue periode 2019-2021 alhamdulilah terlaksana dengan baik kegiatan ini merupakan penguatan terhadap pengurus untuk meningkatkan kompotensi pengurus karang taruna dalam suatu karya ilmiah guna meningkatkan kualitas pemuda Maupun mahasiswa khususnya di Bulutellue Maupun di kabupaten Sinjai.

Kegiatan tersebut di buka Langsung oleh Pemerintah Desa Melalui Sekertaris Desa Bulutellue Yahya S.Ip  Serta Menghadirkan Narasumber Dari Sekertaris Karang Taruna Kabupaten Sinjai  Zainal Abidin ridwan yang juga merupakan pendiri media sinjai info,Peserta Dari Pengurus DPC SEMMI Sinjai, Pengurus cabang FORMASI Bone, Karang Taruna Bulukamase, Germab, FDS Saohiring, HMI MPO Cabang Persiapan Sinjai dan dihadiri langsung oleh Ketua  BPD Desa Lemo Kabupaten Bone Rusmin S.Ip dan sekertaris BPD Desa BuluTellue Ansar S.T Serta  tamu undangan lainnya.


Laporan:Ilham Hs

Edit :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved