-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 12, 2021

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Sambang Dan Koordinasi Ke SMP 1 Anggeraja Untuk Pelaksanaan Vaksin

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Sambang Dan Koordinasi Ke SMP 1 Anggeraja Untuk Pelaksanaan Vaksin

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dukung dan sukseskan Vaksinasi, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang, AKP Rusli S.H, bersama anggota Berkordinasi dengan Kepala Sekolah SMP 1 Anggeraja berserta guru dan staff sekolah untuk pelaksanaan Vaksinasi bagi Siswa Siswi SMP 1 Anggeraja, di Ruang Guru SMP 1 Anggeraja, Selasa (12/10/21)

Adapun hasil yang dicapai Dalam koordinasi Rencana kegiatan Vaksinasi  Covid-19, Bahwa Kepala Sekolah dan Guru serta Staff bersedia mendukung pelaksanaanya dan fasilitas tempat pelaksanaan Vaksin, dan akan Koordinasi dengan Dinas Pendidikan Enrekang rencana Pelaksanaan Vaksinasi.

Kepala Sekolah SMP 1 Anggeraja mengatakan kami sangat berterimah kasih atas kordinasi rencana pelaksanaan vaksinasi ini dan kami menunggu informasi waktu pelaksanaannya agar kami bisa sampaikan kepada siswa siswi,” tutur Kepsek.

Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., mengatakan sebelum pelaksanaan Vaksinasi, seluruh peserta nantinya terlebih dahulu harus melaksanakan beberapa tahapan, yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan serta screening oleh petugas kesehatan dengan harapan selama pelaksanaan Vaksinasi hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Anggeraja juga berpesan kepada Kepsek SMP 1 Anggeraja agar saling mendukung pelaksanaan Vaksinasi agar dapat terlaksana dengan baik dan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi segera terwujud.

“Tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas”. Ucapnya.

“Dengan adanya vaksinasi ini dapat menumbuhkan animo masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19”. Tambahnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved