-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Oktober 26, 2021

Jelang Puncak Hari Dharma Karya Dhika 2021, Rutan Pangkep Ziarah dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Mangilu

Jelang Puncak Hari Dharma Karya Dhika 2021, Rutan Pangkep Ziarah dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Mangilu

METRO ONLINE,Pangkep – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkakene melaksanakan ziarah makan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Mangilu Kec. Bungoro Kab. Pangkep. Selasa (26/10/2021). 

Kegiatan ini dilaksanaan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 dan diikuti oleh jajaran pegawai yang berada di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan. 

Kepala Rutan Pangkep menyampaikan “Kegiatan hari ini adalah upacara tabur bunga yang dilaksanan serentak setiap Upt, penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan dalam rangka HDKD 2021,” kata Ashari 

Disampaikan, melalui kegiatan ini diharapkan seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Pangkajene, tidak melupakan perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa dan negara. Sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului. 

Doa pun dipanjatkan agar Allah SWT Sang Maha Kuasa memberikan tempat yang mulia bagi para pejuang bangsa. 

“Mari kita hargai perjuangan pahlawan terdahulu dengan bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas,” ajar Karutan Ashari. 

Kegiatan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved