-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 02, 2021

Jalin Komunikasi, Kapolsek Malua Polres Enrekang Silaturrahmi di Kantor Kelurahan

Jalin Komunikasi, Kapolsek Malua Polres Enrekang Silaturrahmi di Kantor Kelurahan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan desa, Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka, SH. bersama Anggota sambangi Kantor Kelurahan Malua Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Jumat (01/10/2021)

Sambang ini bertujuan menyerap segala aspirasi serta informasi dari Lurah dan Aparatnya yang mengutamakan situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Malua.

Kapolsek Malua juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas, agar Lurah beserta aparatnya ikut membantu menjaga Kamtibmas yang selama ini sudah kondusif.

Sementara Lurah Malua, menyambut baik kehadiran Kapolsek Malua dan anggotanya melaksanakan patroli di Kelurahannya.

”Kami siap membantu Kepolisian untuk mengingatkan warga tentang pentingnya keamanan dan Pentingnya Kedisiplinan Dalam melaksanakan Protokol Kesehatan,” ucap Kepala Kelurahan Malua.

IPTU Daud Massangka, S.H. melaksanakan Sambang, sebagai upaya Polri mendekatkan diri dengan masyarakat, sesuai tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, serta penegak hukum.

Ini merupakan ujung tombak kepolisian untuk dapat menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat mengenai perkembangan Kamtibmas. Selain itu dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dengan Pemerintah Kelurahan maupun semua elemen masyarakat, tutur IPTU Daud Massangka, SH.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved