-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Oktober 03, 2021

Hari Terakhir Ops Patuh 2021, Satlantas Polres Bantaeng Lakukan Pengamanan di Pantai Seruni dan Bagi bagi Masker

Hari Terakhir Ops Patuh 2021, Satlantas Polres Bantaeng Lakukan Pengamanan di Pantai Seruni dan Bagi bagi Masker

 

METRO ONLINE BANTAENG--Hari terakhir Operasi Patuh 2021 atau hari ke -14, Personel Satlantas Polres Bantaeng melakukan pengamanan dan pemantauan arus lalu lintas di kawasan Wisata Pantai Seruni Sekaligus Bagi bagi Masker Minggu 03/10/2021.

Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH mengatakan bahwa, kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dibantu oleh sejumlah personel gabungan. Meliputi anggota TNI, Satpol PP dan Dishub.

“Pengamanan dan pengaturan lalu lintas kami lakukan agar pengunjung di Pantai Seruni tidak ada yang berkerumun di kawasan Pantai. Selain itu juga Kita bagi bagi masker, hal ini untuk antisipasi penyebaran virus corona akibat banyaknya pengunjung di hari libur”, Ujarnya.

Lanjut Kasat Lantas Polres Bantaeng, selain pengamanan dan pengaturan lalu lintas, Personel juga melakukan himbauan protokol kesehatan bagi Masker dan tertib berlalu lintas kepada pengunjung Pantai Seruni dan pengguna jalan yang melintas di kawasan Pantai Seruni.

“Semua yang dilakukan untuk kenyamanan pengunjung dan pengguna jalan agar lalu lintas tetap lancar dan penyebaran covid-19 tetap di antisipasi mengingat pandemi belum berakhir”, Terangnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved