-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Oktober 23, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Enrekang Sambang Ke Kantor Desa Sekaligus Berkoordinasi Terkait Percepatan Vaksin

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Enrekang Sambang Ke Kantor Desa Sekaligus Berkoordinasi Terkait Percepatan Vaksin

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas desa Bamba Puang Brigpol Muh. Ysril Jafar melaksanakan kegiatan sambang desa dalam rangka silaturahmi sekaligus koordinasi mengenai percepatan vaksinasi di Desa Bamba Puang, Jum’at (22/10/2021).

“Kegiatan seperti ini penting dilakukan agar terjadi sinergi yang baik antara Bhabinkamtibmas beserta perangkat desa binaan,” ucap Brigpol Yusril selaku bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang.

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Yusril Jafar bertemu dengan Sekretaris Desa Bamba Puang dan Salah Satu Staff Desa Bambapuang untuk membahas mengenai jadwal vaksin serta himbauan untuk meningkatkan vaksinasi 2x lipat di desa Bambapuang

“Dari kegiatan kali ini, dapat diketahui bahwa persentase warga desa Bambapuang yang sudah tervaksin sementara ini 34%, dan tidak ada warga yang terindikasi positif Covid-19,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk sama sama menjaga sitkamtibmas dan juga memutus mata rantai terkait penyebaran Covid 19.

“Kordinasi Dengan Perangkat Desa ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Desa binaan. Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat Desa dapat memelihara situasi kamtibmas secara swadaya.”ungkap Bhabinkamtibmas.



Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved