-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Oktober 23, 2021

Babinsa Desa Nerekeh Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Nerekeh

Babinsa Desa Nerekeh Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Nerekeh

METRO ONLINE LINGGA--  Babinsa Sertu Zul indramon yang bertugas di wilayah Desa Musai,desa panggak laut  desa Nerekeh,dan Desa Pekajang. pada hari ini    menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dimisjid Al hidayah Desa Nerekeh kecamatan lingga Pada Selasa( 19/10/2021)

Kegiatan maulid Nabi besar Muhammad SAW,di hadiri  kepala Desa Nerekeh Syafarudin,tampak juga hadir mantan kepala desa musai,ketua Mesjid Desa Nerekeh Ismail,tokoh ulama desa Nerekeh,tokoh masyarakat desa Musai dan tokoh masyarakat dari Panggak Laut.dan seluruh warga desa nerekeh. 

Kepada awak media,Sertu Zul indramon mengatakan “Alhamdulillah dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat bersilaturahmi serta mempertebal keimanan kita dan meningkatkan ukhuwah islamiyah.

Kegiatan pelestarian adat merupakan salah satu kewenangan  Pembinaan Kemasyarakatan , sehingga diharapkan rasa kebersamaan,persatuan,  rukun dan gotong royong masyarakat tetap terjaga.tutupnya

Kegiatan selamatan ini dilaksanakan sesuai dengan kebiasaan yang sudah berjalan selama ini secara turun temurun .

Warga masyarakat desa Nerekeh berbondong bondong ,masing masing rumah membawa hidangan ke misjid dan melaksanakan tahlilan atau do’a bersama yang di pimpin tokoh agama desa Nerekeh .

Dan setiap peserta yang datang ,pulangnya membawa bunga telor yang sudah di siapkan panitia misjid yang seperti biasa di lakukan setiap tahunnya.

Kegiatan berjalan sukses dengan tetap mengikuti perotol kesehatan mencuci tangan dan menggunakan masker.


(Effendi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved