-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, September 23, 2021

Tingkatkan Koordinasi, Karutan Sambangi Kapolres Pangkep

Tingkatkan Koordinasi, Karutan Sambangi Kapolres Pangkep

METRO ONLINE,Pangkep - Untuk mengantisipasi gangguan keamanan di dalam Rutan, maka perlunya meningkatkan koordinasi antar lembaga terkait agar tercipta keamanan dan ketertiban. Demikian disampaikan Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajen, Ashari dalam kunjungannya ke Polres Pangkep. Selasa (21/09/21). 

Didampingi oleh pejabat struktural, Ashari menyampaikan hal-hal yang perlu digaris bawahi dalam kunjungannya tersebut. 

“Kami selalu berupaya dalam meningkatkan keamanan di dalam rutan dengan berkoordinasi dengan lembaga-lembaga terkait, karena tidak bisa dipungkiri bahwa kami kekurangan SDM, sedangkan jumlah warga binaan yang menempati berbagai blok didalam rutam sudah over kapasitas. Butuh sinergitas”. Jelasnya. 

Dalam kunjungan tersebut rombongan diterima langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Try Handoko Wijaya Putra S.I.K yang sebelumnya telah menggantikan AKBP Endo dan langsung menuju ruangan beliau untuk berdiskusi perihal pengamanan sekaligus ucapan selamat atas dilantiknya sebagai Kapolres Pangkep yang baru. 

Sementara itu, Kapolres Pangkep menyatakan bahwa Jajaran kepolisian siap melakukan pengamanan yang maksimal jika memang diperlukan oleh Rutan 

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengantisipasi gangguan keamanan di dalam rutan jika memang dibutuhkan, karena koordinasi antar lembaga memang sangat dibutuhkan, terlebih sesama aparat penegak hukum”. Kata Try.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved