-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, September 13, 2021

Terapkan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Tabaringan lakukan Operasi yustisi di Pasar Cidu

Terapkan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Tabaringan lakukan Operasi yustisi di Pasar Cidu

METRO ONLINE MAKASSAR-- - Polres Pelabuhan Makassar melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Tabaringan bersama Intansi terkait kembali melaksanakan operasi PPKM di pasar Tradisional

Dalam operasi yustisi tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan pemeriksaan kepada para pengunjung pasar yang tidak memakai masker serta melakukan teguran dan menyampaikan himbauan kepada warga pengunjung pasar Cidu.

 " Upaya mengantisipasi  penyebaran Covid-19 di pasar tradisional , Bhabinkamtibmas Tabaringan Aipda Syamsuddin bersama tripika menyasar Pasar Cidu agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan, selalu menggunakan Masker. Apabila ada yang melanggar akan diberikan teguran dan sanksi" terang Kasubsipidm Sihumas IPDA Burhanuddin Karim, Senin (13/09/2021)

Dalam penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut, Polres Pelabuhan Makassar akan tetap melaksanakan Patroli PPKM secara rutin setiap harinya. Dengan harapan, masyarakat dapat menyadari pentingnya akan penggunaan masker dan protokol kesehatan lainnya dalam mencegah Covid-19."Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar.(@$_23)

Info dari <a href="https://tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com" >Polres Pelabuhan Makassar</a>1

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved