-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, September 01, 2021

Polsek Baebunta Luwu Utara Punya Sentuhan Berbeda, Ini Ungkapan Kapolres Awal Kunjungannya

Polsek Baebunta Luwu Utara Punya Sentuhan Berbeda, Ini Ungkapan Kapolres Awal Kunjungannya

METRO ONLINE, Luwu Utara. -- Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, S.IK, M.H., melakukan kunjungan perdana ke Polsek Baebunta, Selasa (31/8/2021) Polsek. Baebunta punya sentuhan berbeda dengan masuknya Ipda Neltiwaty SH. sebagai Polisi Wanita Pertama yang Menjabat sebagai Kapolsek Di Wilayah Hukum Polres Luwu Utara. 

Hal itu disampaikan oleh Kapoles Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, Saat melakukan Kunjungan Kerja di Polsek Baebunta, Sebagai Rangkaian Kunjungan Kerjanya di Polsek Jajaran yang digelar sejak Juli 2021 Lalu. 

 "Saya ucapkan Selamat Datang Kepada Ipda Nelty di Polsek Baebunt. Baru saja menjabat sebagai Kapolsek Perempuan pertama di Luwu Utara dan Langsung dihadapkan dengan konflik itu menjadi tantangan tersendiri dan saya rasa kehadiran Kapolsek Perempuan di wilayah hukum Polsek Baebunta akan ada sentuhan yang berbeda t terlebih gaya berkomunikasi wanita berbeda dengan pria sehingga akan memudahkan dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif." Ungkap Irwan. 

Selain itu, dalam sambutannya, Irwan Juga menegaskan para personil untuk tetap mengedepankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota polri. 

"Kita yang memilih polisi bukan polisi yang memilih kita. Jadi saya harap jangan buat malu kesatuan. Jika ingin mencari tambahan diluar tidak masalah yang terpenting tugas tetap menjadi prioritas, apalagi di masa sekarang ini ada banyak tugas tambahan kita. Jadi terus jaga imun dan jangan lupa bahagia." Imbuhnya. 

Polsek Baebunta sendiri menjadi Polsek Jajaran kedelapan yang mendapat giliran kunjungan Kerja oleh Kapolres Luwu Utara. Selain melakukan tatap muka dengan personil, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara dan Sejumlah Pejabat Utama Polres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, S.IK, M.H., juga melanjutkan kunjungannya dengan menyalurkan Bantuan Sembako bagi warga korban banjir di kecamatan Baebunta dan Baebunta Selatan.(Darwis)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved