-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 29, 2021

Melayu raya kecamatan Selayar bersinergi TNI/Polri salurkan bansos

Melayu raya kecamatan Selayar bersinergi TNI/Polri salurkan bansos

METRO ONLINE LINGGA - Ketua Melayu raya kecamatan Selayar Mizwar bersama TNI/Polri turun ke rumah warga  untuk menyalurkan bantuan sosial.pada Rabu( 29/09/2021)

Dalam kegiatan ini Mizwar bersenergi dengan TNI/Polri untuk mewujudkan rasa empati dalam komunitas, sehingga masyarakat kecil yang terdampak bisa terbantu dengan adanya bantuan sembako ini.

Lanjut  Mizwar ,ia mengatakan upaya ini dilakukan dalam rangka akselerasi penyaluran bansos kepada masyarakat seperti janda janda  yang tergolong kurang mampu.

Bansos ini di salurkan atas batuan rekan-rekan,Donatur donatur yang menyumbang sebanyak 40 paket dan ditambah dari uang pribadinya sebanyak 50 paket sembako.

Pembagian sembako dilakukan di beberapa titik, di Kecamatan Selayar yang mencangkup Empat desa yaitu: Desa penuba,Desa pantai harapan, Desa Selayar dan akan di lanjutkan ke  desa  penuba timur lagi waktu mendatang.tutupnya


Laporan: Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved