-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 29, 2021

Keren! Kejar target Desa Pantai harapan Sukses Lakukan Vaksinasi Massal

Keren! Kejar target Desa Pantai harapan Sukses Lakukan Vaksinasi Massal

METRO ONLINE LINGGA-- Pemerintahan Desa Pantai harapan Kecamatan Selayar kabupaten lingga  sukses melakukan vaksinasi massal. Puluhan  masyarakat mendatangi posyandu Nanas dan posyandu pisang,untuk melakukan vaksinasi,Rabu (29/09/2021).

Firman selaku kepala Desa pantai harapan sangat mengapresiasi kesadaran masyarakat dalam melakukan vaksin. Dengan demikian artinya sudah mulai timbul pemahaman masyarakat akan pentingnya vaksin.

"Alhamdulilah, Pukul 10.00 WIB ini saja sudah  hadir beberapa warga mendatangi untuk ikut vaksinasi masal dan datang langsung mendaftar.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari pihak kecamatan yaitu camat Selayar sendiri Haji Abdul kamar dan  terkhusus kepada TNI/Polri yang selalu ada di setiap kegiatan baik di desa desa maupun kecamatan Selayar ini  khususnya.

Kegiatan ini di hadiri Camat Selayar Haji Abdul Kamar, dr. Umum Pukesmas Penuba dr. Yonig,Kapolsubsektor Penuba AIPDA Andi Saputra, DanPos AL Penuba PELTU ARIFIN dan Anggota,Kepala Desa Pantai Harapan Kecamatan Selayar FIRMAN dan staff Desa Pantai Harapan,Team Vaksinator UPT Pukesmas Penuba,Masyarakat Desa Pantai Harapan Kecamatan Selayar


Laporan : Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved