-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, September 11, 2021

Kasat Narkoba Bersama Personil, Serahkan Bantuan Puluhan Sak Semen Di Mesjid Al Hijrah

Kasat Narkoba Bersama Personil, Serahkan Bantuan Puluhan Sak Semen Di Mesjid Al Hijrah

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Personil Satres Narkoba Polres Luwu Utara mewujudkan kepedulian pembangunan mesjid dengan meyerahkan bantuan berupa semen sebanyak 50 Sak untuk pembagunan mesjid Al Hijrah didusun lapapa desa lapapa kecamatan Masamba. Jumat (10/9/2021).

Penyerahan bantuan Semen untuk pembagunan mesjid Al Hijrah diserahkan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Luwu Utara, IPTU Rodo P. Manik didampingi personil Satres Narkoba.

Kasat Narkoba menuturkan bahwa di jumat yang penuh berkah ini kita memberikan bantuan berupa puluh sak semen untuk pembagunan mesjid Al Hijrah. Dan ini juga merupakan inisiatif personil Satres Narkoba."kata IPTU Rodo P. Manik.

Bantuan semen diterima langsung oleh kepala dusun desa lapapa. Dedy yang juga merupakan salah satu imam mesjid Al Hijrah didusun lapapa.

Dedy sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan sangat mengapresiasi personil Satres Narkoba polres Luwu Utara dalam pemberatasan Narkotika dan obat-obat terlarang di Luwu Utara."ucapnya.

Bhabinkamtibmas polsek Masamba, juga ikut menyaksikan penyerahan bantuan puluhan sak semen untuk pembangunan mesjid Al Hijrah, Semoga bantuan tersebut bernilai ibadah dan penyerahannyapun pada hari jumat berkah."kata Bripka Rais. (Darwis)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved