-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, September 02, 2021

Kapolsek Baraka Polres Enrekang Sosialisasi Surat Edaran Bupati Enrekang Di Desa Kadingeh

Kapolsek Baraka Polres Enrekang Sosialisasi Surat Edaran Bupati Enrekang Di Desa Kadingeh

METRO ONLINE,Enrekang – Kepolisian Sektor Baraka menggelar kegiatan sosialisasi Surat Edaran Bupati Enrekang Nomor : 338/1984/SETDA/2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dengan kriteria level 3 dalam upaya pengendalian penyebaran virus corona dalam wilayah Kabupaten Enrekang. Kamis (02/09/2021).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kapolsek Baraka IPTU Lukman, S.H., dan Koramil Baraka Lettu Zainal Bandaso, Kepala Desa Kadingeh Umar, S.Ag., serta masyarakat Desa Kadingeh yang bertempat di Aula Serba Guna Desa Kadingeh Kecamatan Baraka.

Dalam Surat Edaran Bupati Enrekang tersebut telah ditetapkan untuk sektor kegiatan masyarakat seperti Pesta Pernikahan, Aqiqah dan Syukuran yang dapat menimbulkan kerumunan pada zona orange dan merah ditutup untuk sementara waktu sampai dengan ada pemberitahuan resmi dari Satgas Covid-19 Kabupaten Enrekang.

Melalui sosialisasi kegiatan tersebut maka kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro diwilayah hukum Polsek Baraka berlangsung dengan baik, aman, tertib dan lancar.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Baraka menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada Kepala Desa dan masyarakat umum terkait pemberlakukan PPKM Mikro dalam rangka pengendalian penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19).

“Untuk itu para Kepala Desa agar sosialisasi kewarganya sehubungan dengan pengetatan pemberlakuan PPKM Mikro di Kabupaten Enrekang  serta berdayakan Tim Gugus (Relawan) di Desa masing-masing untuk melakukan penyomprotan cairan disinfektan,” ucap Kapolsek Baraka IPTU Lukman, S.H.

Ia berharap agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan imunitas, makan makanan bergizi, istirahat yang cukup dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar kita terhindar dari wabah Virus Covid 19.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved