-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, September 20, 2021

Kapolda Sulsel Tinjau Giat Vaksinasi Pelajar Yang Digelar Alumni Akpol Angkatan 1997

Kapolda Sulsel Tinjau Giat Vaksinasi Pelajar Yang Digelar Alumni Akpol Angkatan 1997

METRO ONLINE MAKASSAR--Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel), Irjen Pol Merdisyam meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal dan bakti sosial yang digelar Alumni Akpol 1997 Wira Pratama di SMA Negeri 11 Makassar, Senin  (20/09/2021). 

Dalam kegiatan ini Kapolda Sulsel beserta para PJU Polda Sulsel serta Kapolrestabes Makassar meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi yang diberikan kepada para pelajar dengan target sebanyak 2.000 dosis.

Selain itu  terlihat pula, bagi Pelajar yang berusia 17 tahun dapat langsung mengurus KTP di stand Dukcapil yang disiapkan di ruang kelas SMA 11.

Kapolda Sulsel menyampaikan apresiasi yang besar kepada Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 1997 yang turut membantu program pemerintah dalam mengakselerasi vaksinasi di Sulsel.

"Terimakasih juga kepada para guru yang sudah bekerjasama dengan kami dan untuk para siswa, tetap semangat karena saya tau kalian juga sudah rindu sekolah ,"kata Merdisyam.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan saat dihubungi mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Sulsel, serta membantu masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 ini .

E. Zulpan menambahkan bahwa Kapolri sendiri memberikan kesempatan kepada seluruh angkatan yang ada diKepolisian untuk ikut berkontribusi melaksanakan akselerasi vaksinasi, sehingga target pemerintah mewujudkan herd immunity bisa tercapai. Secara bertahap kita bisa menyesuaikan sesuai arahan Presiden RI. 

Dalam acara Vaksinasi tersebut, juga digelar bantuan sosial dari Alumni Akpol 1997 Wira Pratama .(*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved