-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, September 25, 2021

Haruu Saat Patroli, Ka SPKT Temui Nenek Penjual Sayur

Haruu Saat Patroli, Ka SPKT Temui Nenek Penjual Sayur

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Ka SPKT Polsek Masamba melaksanakan patroli rutin bersama anggota untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), bertempat di pintu Selatan Sentral Masamba.

Saat melaksanakan patroli dan memberikan edukasi  tentang kamtibmas serta mematuhi protokol kesehatan terhadap penjual dan pembeli yang berada dipasar sentral Masamba sekitar pukul 09.00 Wita. Sabtu (25/9/2021).

Ka. SPKT Polsek Masamba, M. Yusuf menelusuri hingga menemukan seorang nenek jompo yang sedang duduk bersama dagangan sayur yang dijualnya membuat ia terharu melihatnya.

Saya sangat terharu dengan nenek jompo yang kira-kira sudah berumur hampir 75-80 tahun itu masih tersenyum ketika saya sapa, saya tidak mengenal namanya tapi diusianya yang sudah rapuh dan rentah masih kuat untuk berjualan, itu yang membuat saya menjadi kuat dan terharu."kata M. Yusuf kepada Metro Online usai membayar jajanan sayur nenek tersebut. Sabtu (25/9/2021)

Apa yang dijual nenek tersebut, sembari saya menawar dan tetap diberikan dengan senang hati tampa ada kata rugi yang keluar dari mulutnya yang tak lagi bertulang itu."sambil tersenyum.

Disampaikan salah satu pedagang bahwa orang tua tersebut sering menjual dagangannya ditempat itu, Ia merasa senang, aman dan nyaman saat adanya kehadiran Personel Polsek  Masamba yang rutin melaksanakan patroli kami aman saat melaksanakan aktivitas jual beli dipasar pak."ucap salah satu pedagang.(Darwis)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved