-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, September 23, 2021

Gelar Syukuran HUT Lalu Lintas ke-66, Kapolres Gowa Minta Polantas Selalu Humanis Melayani Masyarakat

Gelar Syukuran HUT Lalu Lintas ke-66, Kapolres Gowa Minta Polantas Selalu Humanis Melayani Masyarakat

METRO ONLINE Gowa--Polres Gowa menggelar syukuran dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 di aula Endra Dhaalaksana Polres Gowa  yang dipimpin oleh Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin P S.I.K., MH pada rabu (22/9/21).

Kegiatan syukuran ini turut dihadiri oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, Para Kasat, Kabag, perwakilan staf Samsat Gowa serta personil Satlantas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada Hut Lalulintas Bhayangkara ke 66 ini mengangkat tema “Polisi Lalu lintas yang presisi tangguh dan bertumbuh di Era Kenormalan Baru”.

Kapolres Gowa dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Satlantas Polres Gowa.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan integritas saudara-saudara dalam mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Akbp Tri Goffarudin P S.I.K.,MH.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personil Satlantas Polres Gowa agar selalu melayani masyarakat dengan tulus dan jangan mengecewakan masyarakat.

“Untuk itu Saya berpesan jangan kecewakan masyarakat yang membutuhkan pelayanan"  ujar Kapolres Gowa

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian Penghargaan Kepada 3 personel Satlantas Polres Gowa yang berprestasi dibidang Satpas, Turjawali dan yang berprestasi dibidang kamsel.

Pemotongan tumpeng menjadi puncak acara pada hut lalulintas bhayangkara ke 66 di Polres Gowa ini dan sebelum acara selesai, Kapolres Gowa memberikan potongan tumpeng kepada personil Satlantas Polres Gowa dengan umur termuda dan tertua.


(Herman Taruna) melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved