-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, September 05, 2021

Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam hari, Personel Polsek Malua Polres Enrekang Laksanakan Patroli Blue Light

Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam hari, Personel Polsek Malua Polres Enrekang Laksanakan Patroli Blue Light

METRO ONLINE ENREKANG--. Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memantau kegiatan masyarakat, maka dilaksanakan kegiatan Patroli Blue Light Polsek Malua Polres Enrekang, Jumat ( 03/09/2021 ) pukul 21.45 Wib s/d 23.30 Wib.

Pelaksanaan tugas patroli ini dilaksanakan oleh petugas Penjagaan Polsek Malua yakni Kanit Sabhara Bripka Jaswan bersama anggota jaga Lainnya.

Kegiatan Patroli Blue Light dilaksanakan untuk melakukan pemantauan dan antisipasi Gangguan Kamtibmas serta kegiatan masyarakat.

Jalur yang di lewati Jalan Poros Kecamatan Malua dan melaksanakan Stationer di Pertokoan dan perumahan penduduk di Kelurahan Malua Kecamatan Malua.

Plh. Kapolsek Malua IPTU Marjuni melalui Kanit Sabhara Bripka Jaswan mengatakan bahwa kegiatan dilakukan dengan maksud memberikan rasa aman kepada masyarakat di Wilayah hukum Polsek Malua yang sedang beristirahat maupun yang masih beraktivitas di malam hari serta senantiasa memberikan Himbauan kepada Masyarakat untuk senantiasa melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid 19.

Mencegah terjadinya tindak pidana pencurian serta gangguan kamtibmas lainnya, ujar Jaswan.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved