-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Agustus 08, 2021

Tekan Penyebaran Covid-19, Tempat Wisata Permandian Di Kecamatan Alla Di Tutup

Tekan Penyebaran Covid-19, Tempat Wisata Permandian Di Kecamatan Alla Di Tutup

METRO ONLINE,ENREKANG -- Sejumlah tempat Permandian yang ada di Kecamatan Alla untuk sementara ditutup karena kasus Covud-19 semakin mengkhawatirkan.

“Langkah ini diambil untuk menghindari penyebaran Covid-19. Jadi yang ada rencana liburan ke Permandian Lasaran Kalosi, Permandian Matua, dan Permandian Water Park, batalkan atau tunda sementara,” ujar Kanit Binmas Polsek Alla. Aiptu Wahyudi SH. Minggu (08/08/2021).

Disampaikan, saat ini masyarakat sudah mulai abai dalam menerapkan protokol kesehatan. Untuk itu, bupati berharap masyarakat juga mulai tertib menerapkan protokol kesehatan di manapun berada. Menurutnya, penularan Covid-19 bergantung dari kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Tolong untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun berada. Jaga kesehatan diri dan keluarga yang ada di rumah,” ungkap Kanit Binmas Polsek Alla.

Hal ini dilakukan untuk membatasi mobilisasi masyarakat yang kerap berkunjung ke tempat-tempat permandian sehingga harapannya penyebaran covid 19 bisa ditekan.

Aiptu Wahyudi,SH mengingatkan agar masyarakat tak bosan menerapkan prokes 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun/hand sanitizer, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved