-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 06, 2021

Tegakkan Prokes, Kapolsek Barombong Sasar Penyeberangan Perahu motor

Tegakkan Prokes,  Kapolsek Barombong  Sasar Penyeberangan Perahu motor

 

METRO ONLINE Gowa--Lagi !  Penegakan Protokol Kesehatan diwilayah  Kecamatan Barombong Gowa   terus melakukan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro  diwilayah Barombong Gowa , Jum'at   (06/08/21) siang .

Operasi melibatkan unsur  TNI-Polri dari Polsek Barombong , para Babinsa  dan pemerintah  Kecamatan yang dipimpin oleh  Kapolsek Barombong   IPTU Ahmadin didampingi Camat Barombong Anwar Asru S. Sos   , Danpos Barombong  Pelda Ismail serta kades dan staffnya. 

Pemberlakukan PPKM di Kabupaten Gowa, pihak Tripika Kec.  Barombong  kembali melakukan operasi dan kali ini menyasar pengguna Transpormasi Perahu motor  yang masih saja bandel  disaat PPKM Level 3 dilaksanakan di Kabupaten Gowa.

Dalam operasi tersebut dengan sasaran  pengguna sarana penyeberangan lintas  sungai didusun Tamallalang Desa Tamanyeleng ke Tamalate Makassar baik perorangan dan pengguna RD 2 yang melanggar protokol kesehatan yang  tidak memakai masker dengan memberikan Himbauan dan teguran keras. 

Selain itu juga Kapolsek Barombong menekankan agar yang Punya sarana perahu agar memperhatikan keselamatan para penguna jasa penyeberangan agar mempersiapkan alat keselamatan berupa Pelampung serta membatasi kendaraan agar tidak melebihi kapasitas daya angkut. 

Nampak Iptu Ahmadin bersama Camat Barombong  dan Danpos Pelda  Ismail dengan Kompak  berikan edukasi dan himbauan sambil  membagi- bagikan Masker pada warganya. 

Kapolsek Barombong  Iptu Ahmadin l mengatakan duengan di Gelar Operasi yustisi PPKM   diwilayah Barombong nantinya akan menumbuhkan kedisiplinan serta    kepatuhan masyarakat terhadap Prokes  dan harapannya di Kab Gowa dan khususnya  Kecamatan Barombong  akan terhindar  dari pandemi covid19,” ungkap  Iptu Ahmadin. 


(Herman Taruna kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved