-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Agustus 01, 2021

Tak Hentinya, Polsek Malua Polres Enrekang Gelar Vaksin Presisi

Tak Hentinya, Polsek Malua Polres Enrekang Gelar Vaksin Presisi

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polisi Sektor (Polsek) Malua melaksanakan vaksinasi massal guna mendukung program satu juta vaksinasi, dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi, pada sabtu (31/07/2021), di Kantor Desa Rante Mario Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang.

Dimana Gerai Vaksin Presisi tersebut, sesuai intruksi Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, bahwa seluruh jajaran Kepolisian Daerah, Resor, dan Sektor mendirikan Gerai Vaksin Presisi untuk masyarakat.

Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H. mengatakan, Gerai Vaksin Presisi ini kita lakukan guna mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Enrekang khususnya Kecamatan Malua

“Kegiatan gerai vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran virus covid-19,” ujar IPTU Daud Massangka, S.H.

Dikatakan Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., bahwa pihaknya hari ini melaksanakan vaksinasi untuk 100 orang masyarakat di Desa Rante Mario Kecamatan Malua.

“Tadi kita sudah memvaksinasi masyarakat sebanyak 100 orang, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, besok juga kita akan adakan kembali vaksinasi demi terciptanya herd immunity,” kata IPTU Daud Massangka, S.H.

Kapolsek Malua mengajak masyarakat untuk datang vaksin ke Kantor Desa Rante Mario untuk mendapatkan vaksin gratis, cukup dengan menunjukkan E-KTP.

“Saya mengajak masyarakat untuk mau datang ke Kantor Desa Rante Mario karena vaksin ini aman dan halal, dan untuk syarat masyarakat cukup dengan menunjukkan E-KTP nya saja, tanpa syarat domisili,” jelas IPTU Daud Massangka, S.H.

Terakhir di ungkap kan Kapolsek, bahwa ini juga masih dalam perayaan HUT Bhayangkara Ke-75 dengan tema ‘Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’,” pungkas IPTU Daud Massangka, S.H.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved