-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Agustus 06, 2021

Satlantas Polrestabes Makassar Peringati HUT RI ke-76, Dengan Berbagi Bingkisan Dan Pita Merah Putih

Satlantas Polrestabes Makassar Peringati HUT RI ke-76, Dengan Berbagi Bingkisan Dan Pita Merah Putih

METRO ONLINE,Makassar--Sebagai wujud keperdulian ditengah pendemi Covid-19, alangkah baiknya berbagi untuk membantu sesama umat manusia, hal itu dilakukan jajaran Satlantas Polrestabes Makassar yang menggelar Jumat Berkah dengan memberikan bingkisan makanan bagi warga yang berada di sepanjang jalan Pengjibur Makassar, Jumat, 6/8/2021.

Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara mengatakan kegiatan ini merupakan bagian rangkain memperingati HUT RI ke-76, sekaligus bukti perhatian kita kepada masyarakat di masa pemberlakuan PPKM di Kota Makassar.

“Pembagian berupa nasi dos kepada warga yang berada disepanjang Pantai Losari guna menyambut HUT RI ke 76 tahun, sekaligus jumat berkah dimasa pemberlakuan PPKM level IV di Makassar”,"Ujar Andi Kumara.

Selain itu paket yang dibagikan berjumlah 50 paket bingkisan berupa nasi dos dan pemberian pita merah putih sebagai simbol memperingati kemerdekaan HUT RI ke-76.

Lanjut, Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Andi Kumara juga menghimbau kepada masyarakat khususnya kota Makassar untuk mematuhi Prokes, maka dari itu haruslah memakai masker untuk keluar rumah dan hindari kerumunan, agar terhindar dari virus Corona ini.

"Dan patuhi dalam berkendara, seperti memakai Helem, lengkapi surat-suratnya, pakai masker. Agar terhindar dari kecelakaan, karena helem dapat melindungi kepala saat berkendara,"Himbaunya. (*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved