-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 23, 2021

Sat Samapta Polres Pangkep Bersinergi Dengan Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Pangkep

Sat Samapta Polres Pangkep Bersinergi Dengan Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Pangkep

METRO ONLINE,Pangkep (23/08/2021)– Unit perintis Sat Samapta Polres Pangkep dalam tugas keseharian nya juga terlibat dalam rangkaian Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Pangkep termasuk kegiatan pemulasaran dan pemakaman jenazah yg terpapar virus corona. 

Kegiatan ini merupakan rangkaian tugas pokok Tim Satgas Covid-19 Kab. Pangkep dimana termasuk didalam nya dari unsur TNI-POLRI termasuk didalam nya kegiatan pemakaman jenazah pasien yg terpapar virus corona. 

Sebagaimana yg telah dilaksanakan, prosesi pemakaman secara prosedur penanangan covid-19 tentu saja wajib mengikuti aturan protokoler tersebut yakno dengan menggunakan APD lengkap diutamakan kepada petugas yg melakukan pengusungan jenazah. Di tempat terpisah Iptu Muhtar Dahlan selaku penanggung jawab lapangan atas kegiatan ini mengungkapkan bahwa " kegiatan pemakaman ini adalah kesepakatan bersama Tim Satgas Covid-19 Kab. Pangkep guna salah satunya dari program pemerintah untuk memutus mata rantai virus corona". 

"Dan juga kepada pihak keluarga jenazah telah diberikan edukasi tentang prosedur pemakaman dimaksud agar tidak terjadi kesalah pahaman karena proses pemakaman yangtelah di tetapkan." Pungkas Iptu Muhtar yg juga sebagai Kaur Bin Opsnal Sat Samapta.


Thiar



Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved