-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Agustus 12, 2021

Personel Polsek Anggeraja Sambang Ke Bengkel Mobil Serta Sampaikan Himbauan

Personel Polsek Anggeraja Sambang Ke Bengkel Mobil Serta Sampaikan Himbauan

METRO ONLINE,ENNREKANG -- Petugas Patroli personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan pemilik bengkel mobil milik Bapak Nandar di Kelurahan Lakawan, Kecamatan Anggeraja. Kamis, (12/8/2021)

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Taslim dan Bripka Haryadi Hamid dan Briptu Sadlydar M. Bara S., terlihat sedang laksanakan dialog dengan pemilik bengkel saudara Nandar, tidak lupa dalam kesempatan tersebut Aiptu Taslim memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemilik bengkel serta masyarakat yang datang ke bengkel tersebut untuk memperbaiki Mobil miliknya.

“Saya berharap kepada pemilik bengkel agar selalu mencatat Nopol Kendaraan yang Servis untuk mengantisipasi tindak pidana curanmor dan tidak melakukan modifikasi yang tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku serta memberikan informasi apabila mengetahui ada hal yg mencurigakan agar segera melaporkan kepada petugas Kepolisian.” pesan Aiptu Taslim.

Pemilik bengkel sangat mengapresiasi kedatangan petugas Kepolisian karena dapat memberikan rasa aman khusunya di  Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja dan berharap kegiatan tersebut akan diulangi kembali dan akan siap bekerja sama apabila ada orang yang mencurigakan akan segera melaporkannya.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H., menekankan “Dengan dilaksanakannya sambang ketempat bengkel adalah sebagai upaya pencegahan tindak pidana curanmor serta dapat memberikan informasi kepada pemilik bengkel dan masyarakat yang ada di wilyah hukum polsek Anggeraba untuk bersama sama menjaga situasi yang kondusif” ujar Kapolsek.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved