-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Agustus 12, 2021

Pastikan Aman dan Lancar, Polsek Alla Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Pemakaman Jenazah Pasien Covid 19

Pastikan Aman dan Lancar, Polsek Alla Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Pemakaman Jenazah Pasien Covid 19

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk Memastikan Aman dan Lancar, Personel Polsek Alla Polres Enrekang Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Pemakaman Jenazah Pasien Covid 19.

Proses Pemakaman Jenzah Pasien Covid 19 di lakukan oleh Tim Petugas Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Enrekang. Bertempat Di Tempat Pemakaman Umum Dusun Pararuk Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.Kamis (12/07/2021).

Plh. Kapolsek Alla IPDA Ahmad Muhtar S.,Sos Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Alla Bripka Agus Priyanto Mengatakan Bahwa Anggota Polsek Alla telah melakukan Pengamanan dan pengawalan Jenazah sejak diberangkakan dari RSUD menuju TPU Pedapo  Dusun parandean Desa bolang Kec. Alla dan Dalam proses pemulasaran Jenazah tersebut di lakukan Pengamanan dari Personil Polsek Alla untuk menghindari adanya kerumunan dari Keluarga Almarhumah maupun masyarakat yang ingin mendekat.

“Kami memastikan Kegiatan Pemakaman yang di lakukan Oleh Tim Petugas Satgas Penanggulangan Covid-19 Kab. Enrekang berjalan aman dan lancar dan proses pemakaman ini telah menerapkan SOP yang telah di tetapkan Oleh Pemerintah terhadap Pasien yang meninggal Dunia akibat dari paparan Corona Virus Disease 19”, tambah Bhabinkamtibmas

Dari hasil Swab Antigen yang menyatakan almarhum positif Covid-19, dan untuk para keluarga almarhum akan di testing, tracing & treatment untuk memcega claster baru, ucap kasat Bhabinkamtibmas.

Prosesi Pemakaman jenazah secara standar Protokol Covid-19 selesai berjalan aman dan lancar situasi tetap kobdusif.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved