-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Agustus 09, 2021

Pantau Resepsi Pernikahan Plh Kapolsek Alla Berikan Himbauan

 Pantau Resepsi Pernikahan Plh Kapolsek Alla Berikan Himbauan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Plh.Kapolsek Alla Polres Enrekang Bersama Bhabinkamtibmas serta babinsa melakukan pemantauan dan memberikan himbauan kepada warga di salah satu pesta resepsi pernikahan agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 di Desa Pana kecamatan Alla.

Dalam himbauan tersebut, Ipda Ahmad Muhtar.S.Sos., menyampaikan kepada warga untuk tidak berkerumun dan wajib memakai masker serta menjaga jarak. Sedangkan untuk warga yang menyelenggarakan hajatan pernikahan wajib menyediakan tempat cuci tangan, alat pemeriksa suhu bagi para tamu undangan, serta tidak menyediakan kursi dan hanya menyediakan nasi kotak untuk para tamu langsung di bawah pulang. Senin (09/08/2021).

Ipda Ahmad Muhtar,S.,Sos mengajak seluruh warga untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta menjaga agar wilayah Kecamatan Alla bebas dari gangguan Kamtibmas.

“Melalui kesempatan ini, saya mengajak saudara-saudara sekalian khususnya yang berada di tempat ini, mari kita lawan bersama virus corona dengan mematuhi prtokol kesehatan yang telah ditetapakan oleh pemerintah, serta mari kita jaga wilayah Kecamatan Alla ini bebas dari gangguan keamanan dan ketertiban.” Pungkas Ipda Ahmad Muhtar,S.,Sos.

“Selama acara berlangsung, kami akan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona dan menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif dengan harapan pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar ,” ucapnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved