-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Agustus 07, 2021

Patroli Polsek Alla Beri Himbauan Pengunjung Di Bank Bri Unit Belajen Untuk Selalu Bermasker

Patroli Polsek Alla Beri Himbauan Pengunjung Di Bank Bri Unit Belajen Untuk Selalu Bermasker

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Alla selalu mengingatkan dan memberikan himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan serta pembagian masker pada warga yang sedang melakukan aktifitas di obyek obyek vital dan pengguna jalan yang tidak pakai masker, giat tersebut dilaksanakan Polsek Alla.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kambiolangi Briptu Rudi Nurdin Bersama rekannya dan babinsa Alla selaku anggota TNI-Polri melayani masyarakat supaya terhindar dari wabah virus covid-19, Briptu Rudi Nurdin menghimbau nasabah BRI unit Belajen dan pengguna jalan yang melintas berikan himbauan untuk selalu meningkatkan keamanan dan kewaspadaan dilingkungan terhadap ancaman penularan virus covid-19, dan juga menbagikan masker pada pengguna jalan dan selalu berhati-hati dalam berkendara selalu gunakan helm yang melintas di depan BRI unit Belajen. Sabtu (07/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut Briptu Rudi Nurdin dan Briptu Hafrianto menyampaikan patroli tersebut dimaksudkan untuk menciptakan Situasi di wilayah Hukum Polsek Alla aman terkendali, Patroli dialogis dan menghimbau untuk menjaga jarak / physical distance, memakai masker antisipasi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), serta untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana. Ujarnya.

Briptu Rudi Nurdin selaku anggota Polsek Alla juga menambahkan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan terkait dengan penyebaran virus corona atau covid 19, selalu rajin cuci tangan dan hindari berjabat tangan, mari saling mengingatkan, karena jumlah penderita corona terus meningkat.

Sementara itu Plh Kapolsek Alla IPDA Ahmad Muhtar.S.,Sos menyampaikan, ”dimanapun kegiatan masyarakat Polri harus tetap melekat untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman, serta berikan himbauan himbauan kamtibmas untuk bersama sama menjaga kecamatan Alla yang aman dan kondusif “. Ujar Plh Kapolsek Alla.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved