-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Agustus 05, 2021

Kapolsek Masamba Pimpin Operasi Yustisi Dan Penerapan PPKM Level III, Bersama Dinas DP2KUKM

Kapolsek Masamba Pimpin Operasi Yustisi Dan Penerapan PPKM Level III, Bersama Dinas DP2KUKM

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Dalam rangka pencegahan dan penularan wabah virus covid-19, Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin S Sos Pimpin operasi Yustisi dan penerapan PPKM level III, yang dilaksanakan di pasar sentral Masamba kelurahan baliase kecamatan Masamba Luwu Utara. Kamis (5/8/2021) sekitar pukul. 09.00 Wita.

Penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) dalam mencegah penularan wabah Virus Covid-19, Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin bersama Dinas DP2KUKM Luwu Utara serta personil polsek melaksanakan operasi yustisi dan  menyampaikan imbauan agar masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan Prokes dengan mematuhi 5 M. Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, menjaga jarak minimal, mengurangi mobilitas.

Dalam Operasi yustisi ini, utamanya para pelaku usaha, perdagangan yang ada dipasar sentral masamba diharapkan mematuhinya, utamaya kepada penjual dan pembeli yang kesehariannya beraktifitas didalam pasar.

Pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara telah mengeluarkan surat edaran yang telah diterapkan pada 2 Agustus 2021, tentang penerapan ditingkat desa dan kelurahan sebagai upaya pengendalian dan pencegahan, penyebaran wabah virus covid-19. Serta imbauan dan teguran secara lisan agar setiap melakukan aktifitas diluar rumah selalu memakai masker dan tetap mematuhi prokes guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. tegasnya.

Selain itu, Ia menambahka bahwa kegiatan operasi yustisi akan terus digelar hingga masyarakat benar-benar patuh dalam menerapkan Prokes.

“Kegiatan operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan sampai masyarakat benar-benar menyadari pentingnya menerapkan Prokes, guna melindungi diri sendiri juga bisa melindungi orang lain dari penularan virus,” tutup kapolsek Masamba. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved