-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 19, 2021

Kapolsek Bulupoddo Bersama Anggota Laksanakan Pam Vaksinasi di Gerai Vaksin Puskesmas Bulupoddo

Kapolsek Bulupoddo Bersama Anggota Laksanakan Pam Vaksinasi di Gerai Vaksin Puskesmas Bulupoddo

METRO ONLINE SINJAI-- Guna mendukung program pemerintah dalam rangka pengendalian covid-19, Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Iptu H.M Said Baruga bersama anggota melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksin Dosis ke 2 yang diberikaan kepada warga masyarakat yang memenuhi persyaratan, mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis yang dilakukan di Gerai Vaksin Puskesmas Bulupoddo,Desa Lamatti Riattang Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai.Kamis(19/08/2021).

Kegiatan tersebut di lakukan dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi kepada warga masyarakat guna mencegah terjadinya kerumunan massa dan hal-hal yang tidak diinginkan dengan pelaksanaan sesuai dengan Prosudur.

Giat diawali dengan pendaftaran yang di lakukan oleh petugas medis setempat kemudian screaning guna mengetahui kondisi kesehatan yang akan divaksinasi dan dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin kepada peserta, Setelah Suntik Vaksin dilakukan Kegiatan observasi di ruangan khusus guna mengetahui reaksi setelah di vaksin selanjutnya di persilahkan untuk pulang kerumah masing-masing.

Kapolsek Bulupoddo Iptu H.Muhammad Said Baruga mengatakan Dengan Pemberian vaksinasi ini diharapkan tubuh manusia mampu menciptakan suatu kekebalan tubuh untuk melawan Covid-19 atau penyakit menular untuk mencegah penyebaran virus Corona, Kegiatan tersebut tatap mematuhi protokol kesehatan, situasi dalam keadaan aman dan kondusif Ucapnya.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved