-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Juli 13, 2021

Sejumlah pejabat jajaran Kasat dan Kapolsek berganti di Polres Pangkep.

Sejumlah pejabat jajaran Kasat dan Kapolsek berganti di Polres Pangkep.

METRO ONLINE PANGKEP--Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo, mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada pejabat yang mutasi di lingkup Polres Pangkep ini.

"Harapannya tentu agar kedepan pejabat yang baru akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan harapan institusi Polri, termasuk dalam rangka pendisiplinan penanganan Covid-19," pungkasnya.

Sertijab itu berlangsung di Mapolres Pangkep, Selasa, 13 Juli. Dalam sertijab tersebut, sejumlah periwira berganti. Diantaranya, Kabag SDM resmi dijabat Kompol Slamet Budi Hari, Kasat Intelkam dijabat oleh AKP Mahad Manto, Kasat Narkoba oleh AKP Irvan, Kasat Samapta oleh Iptu Imran, Kapolsek Minasatene kini dijabat Iptu Aswan Habi dan Kapolsek Labakkang oleh Iptu Junardi.

Sementara itu, Kapolsek Labakkang, Iptu Junardi mengaku akan terus berupaya menciptakan kamtibmas di wilayahnya juga upaya penanganan pandemi.

""Saya akan melanjutkan kepemimpinan dari sebelumnya. Dimana itu menjadi tugas tersendiri bagi saya untuk tetap menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Labakkang, yang menjadi perhatian utama tentunya penanganan Covid-19 juga masalah pembebasan jalur yang masih ada belum tuntas," paparnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved