-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 14, 2021

Sat Lantas Polres Bone, Beri Himbauan Kamseltibcar dan Bagikan Masker Ke Masyarakat

Sat Lantas Polres Bone, Beri Himbauan Kamseltibcar dan Bagikan Masker Ke Masyarakat

METRO ONLINE - BONE - Satlantas Polres Bone Melakukan kegiatan penerangan Keliling, dan memberikan himbauan Kamseltibcar lantas sosialisasi terkait Prokes pencegahan Covid - 19 pada warga yang berkerumunan serta membagikan Masker. 

Kegiatan tersebut bertempat di wilayah hukum Polres Bone, dan di pimpin langsung Oleh Kanit patroli Ipda Muh. Amir, dan PS kanit Tamsel Aiptu Nataniel serta Personel Satlantas Polres Bone yang ikut dalam kegiatan tersebut. Rabu ( 14/7/21).

Kanit Patroli Ipda Andi Muh Amir Mengatak kepada media Metro Online Waktu di temui di lapangan,

"jadi ada beberapa kegiatan ini hari yang kita lakukan dari sat lantas Polres Bone, yang pertama Pemasangan Sticer, "Ayo Pakai Masker",Melakukan penerangan Keliling, serta Sosialisasi prokes Pencegahan Covid, pada warga yang berkerumum," Ucapnya. 

Bukan hanya itu saja, dirinya juga Menghimbau kepada Masyarakat, agar selalu mematuhi prokes kesehatan, agar kita semua, terhindar dari Wabah Covid - 19.


Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved