-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Juli 09, 2021

Polsek Dabo Singkep Bersama Puskesmas Dabo Lama Menggelar Vaksinasi Pelajar Usia 12 Hingga 17 tahun

Polsek Dabo Singkep Bersama Puskesmas Dabo Lama Menggelar Vaksinasi Pelajar Usia 12 Hingga 17 tahun

METRO ONLINE LINGGA–Vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 12 tahun sampai 17 tahun di Kecamatan Singkep mulai dilaksakana hari ini, Kamis, (08/07/2021).

Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi Kapuskesmas Dabo Lama dr. Ryan, Ps. Kanit Binmas Polsek Dabo AIPDA Jefry Smonza, Kanit Intel Polsek Dabo BRIPKA M. Yusuf, staff Vaksinator Puskesmas dan Anggota Polsek Dabo Singkep.

Pelaksanakan vaksinasi dilakukan oleh Polsek Dabo Singkep bekerjasama dengan Puskesmas Dabo Lama yang dimulai dari murid Pesantren Tafiz Baitul Quran dan SMA 1 Singkep, SMPN 1 Singkep.

Pelaksanaan vaksinasi yang kami lakukan hari ini untuk Murid Pesantren Tahfiz Baitul Quran, SMAN 1 Singkep, SMPN 1 Singkep , serta Warga yang berumur 12 sampai dengan 17 tahun dengan jumlah keseluruhan 30 orang. tempat pelaksanaannya di Polsek Dabo Singkep.

Selanjutnya nanti akan dilakukan untuk seluruh siswa SMA dan SMK di Kecamatan Singkep”. kata Kapolres Lingga AKBP Arif Roby Rachman, S.H, S. Ik, M. Si melalui Kapolsek Dabo Singkep IPTU Akmadi Kamis 8 Juli 2021.

“Vaksinasi Remaja sebagai wujud pemerintah, TNI dan Polri serius dalam menangani pemutusan mata rantai virus Covid-19 bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lingga Khususnya Kecamatan Singkep” ujar Kapolsek.

Pelayanan vaksinasi untuk usia 12 tahun sampai 17 tahun lanjut dilakukan secara bertahap, dimana untuk awal semua siswa kelas XII SMK dan SMA di Kecamatan Singkep dan selanjutnya untuk murid kelas dibawahnya juga akan dilakukan vaksinasi.

Pelayanan vaksinasi bagi pelajar ini hanya dapat difasilitasi pelayanan kesehatan seperti Puskesmas atau rumah sakit, dan para pelajar bisa mendapatkannya di sekolah masing-masing sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, tutup Kapolsek.


Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved