-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Juli 19, 2021

Polres Luwu Utara Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malan Takbiran Idul Adha 1442 H.

Polres Luwu Utara Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malan Takbiran Idul Adha 1442 H.

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Bertempat dihalaman Mapolres Luwu Utara dilaksanakan giat apel gabungan kesiapan pengamanan perayaan malam takbiran Idul Adha 1442 Hijriah di Kabupaten Luwu Utara. Senin (19/7/2021).

Apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Luwu Utara AKBP IRWAN SUNUDDIN, S.Ik.,MH dan diikuti oleh seluruh Personil Polres Luwu Utara yang nama, pangkat dan jabatannya tercantum dalam Surat Perintah Kapolres Luwu Utara Nomor : Sprint/370/OPS 3.3/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebutPara Kabag Polres Luwu UtaraPara Kasat dan KBO Satuan Fungsi Polres Luwu UtaraPara Kasi, Kasubag, Paur dan Perwira staf Polres Luwu Utara.

Adapun arahan Kapolres Luwu Utara AKBP IRWAN SUNUDDIN,  S. ik., MH dalam Apel tersebut antara lain sebagai berikut,  Apel kesiapan Pam ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan Personil serta menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita siap untuk melaksanakan pengamanan.

Walaupun telah dihimbau kepada masyarakat untuk meniadakan takbiran keliling, namun kita tetap siap sedia untuk mengantisipasi hal tersebut."Ucap Kapolres Luwu Utara.

Selain tugas pengamanan takbiran kita juga memiliki tanggung jawab bersama untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kab.  Luwu Utara. 

Setelah pelaksanaan Apel ini, diharapkan kepada Personil untuk segera menyesuaikan menempati  Posnya sesuai dengan ploting yang telah ditentukan dipimpin oleh Padal masing-masing."tutupnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved