-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 29, 2021

Lakukan Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Berikan Himbauan dan Bagikan Masker

Lakukan Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Berikan Himbauan dan Bagikan Masker


METRO ONLINE,ENREKANG -- Membentuk jalinan silaturahmi yang baik dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekaang Bripka Eko Purnomo kunjungi Desa binaan dan temui masyarakatnya, Kamis (29/07/21).

Dalam kunjungannya tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Eko Purnomo memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.

” Kegiatan ini merupakan silaturahmi kita dengan masyarakat sekaligus untuk memberikan himbauan kamtibmas ” ujar Bripka Eko Purnomo.

Dilanjutkan oleh Bripka Eko bahwa selain menciptakan kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas juga ajak masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada masyarakat agar dapat terhindar dari bahaya Covid-19.

” Kami juga sampaikan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19 ” pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved