-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juli 17, 2021

Kolaborasi Tiga Pilar, Bansos Untuk Masyarakat Ditengah Pandemi Covid 19 Dilepas Secara Resmi

Kolaborasi Tiga Pilar, Bansos Untuk Masyarakat Ditengah Pandemi Covid 19 Dilepas Secara Resmi

METRO ONLINE Gowa--Sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid 19, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin dan Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo dan Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni (Krg Kio) secara resmi melepas armada yang mengangkut bantuan sosial untuk warga kabupaten Gowa pada Sabtu (17/7/2021) pukul 11.00 WITA.

Pelepasan bantuan sosial yang digelar di halaman kantor Polres Gowa tersebut dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satpol PP di kabupaten Gowa.

Bansos yang disiapkan oleh Pemkab Gowa, Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa ini dilakukan sebagai bentuk kegiatan imbangan PPKM skala mikro yang saat ini sementara berlangsung di kabupaten Gowa, ungkap Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin.

Sebanyak 100 paket sembako yang akan disalurkan secara door to door ke rumah warga yang ikut terdampak pandemi Covid 19 tersebut akan disalurkan oleh personil Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satpol PP . Sembako ini dikhususkan bagi warga yang tak mampu dan berdomisili di daerah dataran rendah kabupaten Gowa, jelas Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffatudin SIK

"Saya akan memonitor penyaluran bansos ini dan berharap dilakukan dengan baik dan tepat sasaran agar beban saudara saudara kita yang serba kekurangan dan terdampak pandemi Covid-19 dapat terbantu," ujar Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah kabupaten Gowa, Polri dan TNI kepada  warga kabupaten Gowa sekaligus untuk memastikan bahwa negara hadir untuk rakyat, tambahnya

Kita semuanya harus bersatu dan bergandengan tangan untuk saling membantu agar saudara-saudara kita yang tidak mampu dapat menghadapi kondisi ekonomi yang sulit di tengah pandemi Covid 19, pungkas Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.


(Herman Taruna)kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved