-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Juli 12, 2021

Ketua MR kecamatan Selayar Berikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Ketua MR kecamatan Selayar  Berikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19


METRO ONLINE LINGGA--Ketua Melayu Raya(MR) Mizwar bersama kapolsubsektor penuba   Aipda Andi saputra bergerak bersama memberikan bantuan dan mendatangi rumah warga yang terdampak covid- -19 di dusun Dua Desa pantai harapan kecamatan Selayar kabupaten lingga pada Minggu(11/07/2021)

Ketua Melayu raya kecamatan Selayar Mizwar saat Kami hubungi lewat telpon seluler menyampaikan,Bantuan yang ia berikan tidaklah seberapa besarnya namun ini merupakan wujud keseriusan untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Adapun bantuan yang diberikan yaitu satu kantong beras seberat  5 kg dan 3kotak susu SGM 1+

Keluarga yang terdampak covid-19 ini adalah salah satu dari laksemane Melayu raya kecamatan Selayar yang dibawah naungan Mizwar.

Mizwar dengan wajah tersenyum selalu memberikan sangat kepada anggota nya yang terdampak covid-,19.

Tetap semangat ,jaga kesehatan terus selalu berdoa agar wabah virus Corona cepat berakhir.Ungkapnya.

Kapolsubsektor penuba Aipda Andi Saputra sangat mengapresiasi bantuan sosial yang diberikan ketua melayu raya kecamatan Selayar, agar bisa menjadi contoh buat semua pihak.

“Kita akan bahu membahu menghidupkan gerakan cegah covid-19 membantu pemerintah atasi pandemi ini," kata Andi

Di kutip dari Grup MR kecamatan Selayar,laksemane yang terdampak covid-19,mengucapkan terimakasih kepade ketua Melayu raya  yaitu Mizwar,karena telah susah payah menjenguk keluarga kami ,semoga Melayu raya kedepannya tambah sukses.


Laporan : Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved