-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Juli 14, 2021

Kapolsek Alla Lakukan Monitoring, Pantau Perkembangan Warga Yang Isolasi Mandiri

Kapolsek Alla Lakukan Monitoring, Pantau Perkembangan Warga Yang Isolasi Mandiri

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing didampingi anggotanya, lakukan monitoring menyambangi rumah warga kelurahan kalosi yang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19 di Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla.

Kegiatan monitoring terhadap warga yang menjalani Isolasi Mandiri ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan Isolasi Mandiri berjalan dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, sehingga tidak menularkan kepada orang lain, Rabu (14/07/2021).

Selain itu juga untuk mengetahui perkembangannya yang apabila keadaan warga yang isolasi mandiri ini semakin memburuk, maka dapat segera dibawa ke rumah sakit untuk penanganannya.

Pada kesempatan ini Kapolsek Alla juga memberikan bantuan sembako bagi keluarga yang menjalani isolasi mandiri, hal ini sebagai wujud kepedulian serta dukungan moril terhadap keluarga yang menjalani isolasi mandiri ini, ungkapnya.

Selain itu Kapolsek Alla juga berpesan agar mereka dapat melaksanakan proses Isolasi dengan disiplin, serta mengikuti semua arahan yang diberikan, supaya segera sembuh dari Covid-19, ujarnya.

Kami doakan semoga segera sembuh dari Covid-19, ujar Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved