-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Juli 07, 2021

Kanit Provos Polsek Anggeraja Bersama Anggota Jaga Sambangi Warung Atau Kios Saat Sedang Patroli Malam

Kanit Provos Polsek Anggeraja Bersama Anggota Jaga Sambangi Warung Atau Kios Saat Sedang Patroli Malam


METRO ONLINE,ENREKANG -- Malam ini  Kanit Provos Bripka Zulkarnaim bersama Anggota jaga menggerakkan petugas patroli untuk pelaksanaan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian covid-19.

Terlihat pada kesempatan ini Kanit Provos dan petugas patroli Polsek Anggeraja Polres Enrekang menyambangi pemilik warung juga kios dan tempat-tempat lainnya yang biasa banyak dikunjungi masyarakat, Rabu (7/7/2021)

Ditemui usai kegiatan Kanit Provos Bripka Zulkarnaim mengatakan untuk menumbuhkan kesadaran disiplin masyarakat agar senantiasa patuhi protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker tatkala keluar rumah ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami terus berupaya menumbuhkan kesadaran disiplin masyarakat agar senantiasa patuhi protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker tatkala keluar rumah ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Dan setelah upaya ini diketahui masyarakat maka selanjutnya penerapan tindakan hukumnya,” ujar Kanit Provos.

Sementara dilokasi terpisah Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menuturkan karena mempertimbangkan segala aspek situasi nasional terkait dengan cepatnya penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Dengan mempertimbangkan segala aspek situasi nasional terkait dengan cepatnya penyebaran Covid-19, guna penanganan secara baik, cepat, dan tepat agar penyebarannya tidak meluas dan berkembang menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutur IPTU Lukman S.H.

Semoga dengan hal ini harapan tebesarnya adalah semuanya dapat bergotong-royong dalam pencegahan covid-19 sehingga dapat memutus rantai penyebaran virus covid-19 yang pada akhirnya masyarakat semakin produktif, tandas Kapolsek Anggeraja

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved