-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Juli 19, 2021

DPC HIPPMAS Bulupoddo Datangi Kantor DPRD Sinjai,Pertanyakan Lampu Jalan

DPC HIPPMAS Bulupoddo Datangi Kantor DPRD Sinjai,Pertanyakan Lampu Jalan

METRO ONLINE SINJAI--Dewan Pengurus Cabang DPC HIPPMAS Bulupoddo Kembali Mendatangi Kantor DPRD Sinjai Jalan Tanassang Kelurahan Lamatti Rilau Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.Senin,(19/7/2021).

Saat di Konfirmasi Melalui Via WhatsApp Hamka Selaku Kabid partisipasi pembangunan daerah DPC HIPPMAS Bulupoddo Mengatakan Bahwa Kami Datang Ke DPRD Sinjai untuk Mempertanyakan Tindak Lanjut Aspirasinya Yang Perna di Sampaikan di Aula Kantor Camat Bulupoddo pada Tanggal 16 Juni 2021,Kami di Janji Oleh Camat Bulupoddo Untuk di Tindak Lanjuti Aspirasi Kami Namun belum ada Hasil Sampai Hari ini.

" Kita ketahui Sejumlah titik penerangan jalan umum (PJU) di ibu kota kecamatan bulupoddo, khususnya di Wilayah kantor kecamatan mengalami kerusakan sejak tahun 2019 namun tidak ada pihak terkait yang mengecek ataupun melakukan perawatan terhadap PJU tersebut, berangkat dari keresahan warga setempat karena tiap tahun dibahas di musrembang kecamatan Namun Tidak Perna Terealisasi".

Sementara Wakil ketua ll DPRD Kabupaten Sinjai Mappahakkang bersama Tim penerima aspirasi Berjanji akan menyampaikan kepada Pimpinan DPRD untuk ditindaklanjuti dan akan menyampaikan kepada Dinas PUPR Kabupaten Sinjai yang membidangi PJU,agar menjadi prioritas utama terkait PJU yang padam di Kecamatan Bulupoddo". Sementara itu dalam audiensi Mappahakkang menghubungi dinas PUPR,Pihak Dinas PUPR mengatakan akan mengecek beberapa titik PJU yang bermasalah setelah lebaran idul Adha bersama Anggota DPRD Kabupaten Sinjai.

Adapun Anggota DPRD Sinjai  Yang Hadir Menerima aspirasi Dari Pengurus DPC HIPPMAS Bulupoddo Yaitu Mappahakkang Wakil Ketua ll Dari Praksi (PAN) ,Sulkifli Komisi lll Dari Praksi (PPP),Ardiansyah Haris Komisi lll Dari Praksi (Gerindra).


Laporan: ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved