-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 05, 2021

Banyak Membantu Selama Jadi Manajer PLN Sinjai,Andi Selle Pamit Ke Wakil Bupati Pindah Tugas Ke Sulbar

Banyak Membantu Selama Jadi Manajer PLN Sinjai,Andi Selle Pamit Ke Wakil Bupati Pindah Tugas Ke Sulbar

METRO ONLINE SINJAI--Manajer PLN Ranting Sinjai kini berganti dari Andi Selle ke Supriyono. Pergantian Manager ini disampaikan langsung Andi Selle bersama Supriyono saat bersilaturrahmi  dengan Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong di rumah dinas Wakil Bupati Sinjai, Senin (5/7/2021).

Andi Kartini Ottong mengucapkan terima kasih atas pengabdian Andi Selle di Kabupaten Sinjai selama kurang lebih 1 tahun. 

"Terima kasih pak Andi, Waktu yang begitu singkat namun begitu banyak manfaat yang dirasakan masyarkat Sinjai," ungkapnya.

Semua ini lanjut Kartini, tak lepas dari komunikasi yang baik antar lembaga yang dilakukan A Selle selama bertugas di Sinjai.

Andi Kartini juga berpesan semoga A Selle semakin sukses di tempat kerja yang baru.

Sementara itu, kepada Manager PLN Ranting Sinjai yang baru, Supriyono, Wakil Bupati menyampaikan selamat datang di Kabupaten Sinjai.

"Selamat bertugas di Sinjai pak Supriyono, semoga dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan masyarakat untuk pelayanan PLN yang lebih baik,"katanya.

Dikatakannya dengan sinergitas antar lembaga, pelayanan masyarakat akan semakin baik demi kemajuan daerah.

Untuk diketahui, A Selle selanjutnya akan bertugas di Mamuju Sulawesi Barat.


Laporan: ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved