-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 28, 2021

Wakil Bupati Sinjai Hadiri Pelantikan Pengurus Muhammadiyah dan Mengajak Untuk Bersinergi dengan Pemerintah

Wakil Bupati Sinjai Hadiri Pelantikan Pengurus Muhammadiyah dan Mengajak Untuk Bersinergi dengan Pemerintah

METRO ONLINE SINJAI--Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong Menghadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah cabang Sinjai Timur II dan mengajak Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dalam menekan angka kemiskinan.

Hal tersebut dikatakan Andi Kartini saat Memberikan Sambutan di Aula Kantor Desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Senin,(28/6/2021).

"Atas nama masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai,   Saya ucapkan  Selamat kepada Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sinjai Timur II yang baru saja dilantik. Selamat berjuang menunaikan amanah Ummat, Semoga selalu  istiqomah,ikhlas, serta mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan ummat, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar  bagi warga Muhammadiyah khususnya, dan ummat Islam serta masyarakat Kabupaten Sinjai pada umumnya,"Ungkapnya.

Wakil Bupati berharap, agar segenap Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sinjai Timur II yang baru saja dilantik ini mampu membangun suasana dialogis dan demokratis,dengan tetap menjunjung tinggi dan  semangat kebersamaan,   persatuanbdan kesatuan,sehingga keputusan mengenai perkara apapun  merupakan pencerminan aspirasi dan keinginan ummat.  

Dengan demikian, lanjutnya,  potensi  konflik   intern  dalam organisasi dapat diminimalisir,sebagaimana halnya  yang telah di ajarkan oleh pendiri Muhammadiyah, K.H.   Ahmad Dahlan. 

Ibu dari  lima anak ini menambahkan, pelantikan Pengurus PC Muhammadiyah Sinjai Timur II ini mesti menghasilkan program kerja yang dapat memajukan organisasi. selain itu, juga sebagai upaya meningkatkan kualitas perjuangan muhammadiyah Kabupaten Sinjai. semoga harapan yang kita dambakan bersama, dapat terwujud dalam rangka mengaktifkan kembali gerakan dakwah muhammadiyah di Sinjai lebih gencar lagi agar tetap menjadi pilihan remaja.


Laporan: Ilham Hs

Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved