-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Juni 11, 2021

Proyek Pembangunan IPAL Jalan Kakatua Yang Menggunakan Dana APBN Tahun 2019 Menuai Protes Warga

Proyek Pembangunan IPAL Jalan Kakatua Yang Menggunakan  Dana APBN Tahun 2019 Menuai Protes Warga

METRO ONLINE MAKASSAR-Pembangunan proyek jalan dalam kota merupakan Prioritas Pemerintah yang ber tujuan  untuk lebih  memperindah sekaligus penataan kota di setiap ruas jalan dan mengutamakan kenyamanan masyarakat pengguna jalan.

Namun kegiatan tersebut terkadang ada hal tidak sesuai ekspektasi Masyarakat dengan pelaksanaan juknis pekerjaan,terbukti di jalan kakatua II  sekitar panti asuhan ummu aiman 2 menuai polemik dan protes dari beberapa warga .

Salah satu warga jalan kakatua II yang tidak mau di sebut namanya  dari hasil konfirmasi mengatakan , pekerjaan jalan  di depan rumah saya  itu sepertinya  tidak sesuai kembali  jalan Eksisting awal pasalnya  pada saat selesai penggalian sepertinya akan menggunakan Paving blok menurut saya itu sudah  jelas beda kalau dari aspal ke peving blok itu bukan  peningkatan jalan tapi menurut hemat saya itu malah turun terkecuali dari jalan tanah ke paving blok dan selama ada pekerjaan itu saya tidak pernah melihat ada terpasang papan proyek ,.ucap nya.

Keluhan masyarakat selaku warga yang mana bertempat tinggal di Lokasi pekerjaan atau kegiatan tersebut di harapkan pihak terkait untuk turun melakukan peninjauan serta pembuktian di lokasi kebenaran keluhan beberapa warga atau ada pelanggaran  oknum atau pihak pihak lain tentang petunjuk dan tekhnis pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dengan adanya info warga tersebut kami dari pihak Redaksi Akan terus melakukan investigasi dan mempublikasikan hasil perkembangan informasi dari warga.Namun Di sisi lain kami dari Pihak Metro Online sudah melakukan upaya konfirmasi ke salah seorang yang  kami anggap mungkin bisa memberi informasi tentang pelaksanaan namun bapak tersebut hanya menjanji akan menelpon dan bertemu sore untuk kami lakulan  konfirmasi ,tapi justru sampai   sekarang tidak ada kabar apalagi ketemu dengan  beliau ,ada apa.

Editor   A.Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved